Ratusan Warga Hadiri Rakor Evaluasi dan Monitoring di Babat Toman

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Ratusan masyarakat, Kepala Desa, Lurah, BPD serta Kepala Sekolah (KS) berkumpul diaula kantor Kecamatan Babat Toman, Selasa (10/4). Kedatangan perwakilan masyarakat Se РKecamatan Babat Toman ini untuk mengikuti acara rapat koordinasi (Rakor), evaluasi dan monitoring dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi, Sekda Muba H Apriyadi, Asisten I H Rusli SP serta Camat Babat Toman Agus Kurniawan, SIP, MSi dan Rombongan Kepala Dinas terkait.

Camat Babat Toman Agus Kurniawan Saputra, S.IP. MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi, Sekda Muba Drs H H Apriyadi MSi, Asisten I Setda Muba Drs H Rusli SP MM beserta rombongan. Agus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt Bupati karena sudah berkunjung di Kecamatan Babat Toman ini.

Selanjutnya Plt Bupati Muba Beni Hernedi dalam agenda Rakor tersebut menyampaikan rasa bahagianya karena dapat bertemu langsung dengan masyarakatnya. Kemudian pria yang biasa di sapa dengan sebutan Kuyung Beni ini menegaskan akan sering turun langsung kelapangan untuk meninjau, memonitoring dan mengevaluasi kegiatan yang bersifat pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan, listrik, sekolah dan lain sebagainya.

“Ini dilaksanakan agar pembangunan infrastruktur dasar di setiap kecamatan terlaksana dengan baik,” tukasnya.

Beni juga menekankan kepada kepala – kepala desa khususnya di Kecamatan Babat Toman agar terus melakukan koordinasi dengan Camat dan Pemerintah Kabupaten guna menyelesaikan persoalan – persoalan di tingkat desa.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan PKK kecamatan oleh Plt Ketua TP PKK Susy Imelda Beni dan pemberian 433 keping E-KTP untuk Kecamatan Babat Toman.

Disesi terakhir dalam acara rapat Koordinasi diisi tanya jawab yang dipandu oleh Asisten I Setda Muba H Rusli, SP MM dan Sekda Muba H Apriyadi menjawab beberapa pertanyaan warga. (Adie S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *