Polsek Sungai Lilin lakukan Operasi Miras, Ratusan Liter Tuak Diamankan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera.com- Pasca ditemukannya home industri Minumas Keras (Miras) oplosan oleh Jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) di Kecamatan Sanga Desa, Muba kini Kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar SH dibantu oleh Kanit Reskrim Ipda Lekat Haryanto SH serta delapan personil Polsek Sungai Lilin menggelar  giat operasi Miras diwilayah hukumnya.

Dalam giat operasi miras tersebut ditargetkan  dijalan Palembang – Jambi Km 114 kecamatan Sungai Lilin, pasar Sungai Lilin dan impang Hindoli, Jumat 20/4/2018  s/d 21/4/2018 sekitar pukul 21.00 WIB s/d 01.00 Wib tengah malam.

Dalam Giat Razia Miras tersebut selain mencegah peredaran miras terutama miras oplosan yang banyak memakan korban, selain itu giat ini dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, semua kegiatan yang mengarah pada kemaksiatan harus diberantas, agar umat Muslim menjalankan ibadahnya lebih tenang, lebih tentram serta lebih1 khusuk, terangnya.

Selanjutnya hasil sitaan ini lanjut Kanit ditemukan barang bukti satu dirigen besar tuak, satu dirigen kecil tuak, satu ember tuak, enam kantong tuak, tiga botol Anggur merah besar dan lima botol Anggur Merah kecil.

Semua  Barang bukti  untuk di musnahkan dan di beri peringatan dan teguran juga himbauan kepada pemilik toko menjual minuman yang dapat memabukkan

Berikutnya Polsek Sungai Lilin akan menggelar Razia miras yang lebih besar lagi sehubungan memasuki Bulan Suci Ramadhan dan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Sungai Lilin. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *