Polsek Sungai Keruh Bersama Bersihkan Masjid

MUBA, Meteorsumatera– Meningkatkan tali silatuhrahmi dan mempunyai rasa kebersamaan serta kecintaan terhadap kebersihan dilingkungan sekitar dan juga lingkungan tempat ibadah untuk itu  Bhabinkamtibmas Polsek Sungai keruh Aiptu Syarifudin didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Sungai keruh bersama  anggota saka bhayangkara gotong royong membersihkan masjid Kubah Cemanding Desa Tebing Bulang Kec. Sungai Keruh, Muba Minggu (22/04).

Menurut Kapolsek Sungai keruh Iptu Ade Nurdin SH Kegiatan gotong royong Bhabinkamtibmas bersama saka bhayangkara yang dilaksanakan di masjid kubah cemanding dilaksanakan Minggu pagi pukul 09.00 Wib.

Lanjut perwira dua balok dibahu ini anggota saka Bhayangkara yang bahu membahu membersihkan masjid kubah cemanding.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pengurus masjid kubah cemanding dan juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan anggota bhabinkamtibmas dan adik adik saka Bhayangkara.

Adanya kegiatan gotong royong di masjid yang dilakukan anggota nya bersama adik adik saka bhayangkara.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap kebersihan lingkungan ditempat ibadah kepada adik adik saka bhayangkara, ungkapnya. (Adie S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *