Polres Muba Peduli Kesehatan

MUBA, Meteorsumatera-  Ratusan tukang ojek, pedagang pasar serta masyarakat juga ikut diperiksa kesehatannya secara gratis oleh Polres Musi Banyuasin (Muba), selain pemeriksaan kesehatan mereka juga diberikan vitamin dan obat obatan. Selanjutnya rombongan Polres mengunjungi panti asuhan Elnuza terletak di Jalan Talang Jawa Kec. Sekayu, Musi Banyuasin (Muba).

Kegiatan yang dilakukan Selasa (10/4) sekira pukul 09.00 pagi hari. Kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Paur Kes Aipda Doni Nopiansyah, S.K.M. dan dokter kitra Polres Muba beserta staf Urkes merupakan suatu kegiatan Polres Muba peduli tehadap warga masyarakat di bumi Serasan Sekate ini.

Setelah berkunjung ke panti didapati tiga orang anak di panti asuhan elnuza yang mengalami demam, dan langsung diberikan perawatan serta obat obatan kepada tiga orang anak tersebut.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,SE MM menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polres Muba kepada masyarakat di kab. Muba, kegiatan ini kita sebut dengan Polres Muba Peduli, dari hasil dilapangan terdapat tiga orang anak yang mengalami demam dan sudah ditangani oleh dokter mitra kita serta sudah diberikan obat obatan.

Saya menhimbau kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan mengingat akhir akhir ini sering turun hujan sehingga membuat tubuh kita rentan terhadap penyakit, demam, flu dan batuk, ungkap Kapolres. (Riko)

Respon (6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *