Polres Muba Ajak Media Perangi Hoax

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Puluhan media cetak, elektronik dan Online berkumpul disebuah Cafe di Jalan Merdeka Sekayu untuk memenuhi undangan Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Akbp Andes Purwanti SE MM. Selasa (3/4) Pukul 08.00 Wib.

Puluhan awak media ini membaur bersama Kapolres dan perwira lainnya sambil mencicipi serapan pagi yang telah disediakan oleh panitia.

Kapolres pertama wanita di Muba ini terlihat berbincang bincang bersama wartawan sehingga acara Coffe Morning sangat berkesan khususnya bagi awak media yang bertugas di Bumi Serasan Sekate ini.

Orang nomor wahid di jajaran Polres Muba ini menjelaskan kegiatan Coffe Morning ini agar lebih mengenal dan mendekatkan diri antara Kapolres baru dan Jajarannya dengan wartawan di Muba ini. Mantan Kapolresta Prabumulih ini mengucapkan rasa

terimakasih atas kesempatan waktu rekan – rekan media dalam acara Coffe Morning pagi ini.

Mengingat Polri dan Pers lanjut Andes  saling membutuhkan “Saya minta dan berharap hubungan yang sudah terjalin selama ini lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Selain itu, Saya juga berharap kepada  PWI Muba agar  berperan untuk tidak menciptkan gesekan bagi sesama jurnalis.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus saya sampaikan mengenai atensi dari Kapolri dan Kapolda. Terkait pelayanan SKCK dan SIM. Polres Muba komitmen untuk tidak melakukan pungutan liar.

“Kami harus berubah menjadi yang lebih baik lagi, ” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Muba Kurniadi dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan dan kehormatan terhadap wartawan. (Riko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *