Peringatan Isra Mi’raj Kapolsek Sungai Lilin Bacakan Syair Anti Narkoba

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Darussa’adah di Desa Suka damai B5 Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin dilaksanakan sangat khusuk dan penuh kekeluargaan.

Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri setidaknya ada 300 peserta terdiri dari toko agama, tokoh masyarakat, Kapolsek Sungai Lilin Akp Zulfikar, SH didampingi Kanit Binmas Polsek Sungai Lilin, Iptu Indra W Asahi, SH, Danramil Sungai Lilin Kapten Inf M Yamin, Perwakilan Kecamatan Sungai Lilin Roby serta undangan lainnya.

 

Kapolsek Sungai Lilin Akp Zulfikar SH terlihat sangat khusuk mengikuti acara dan memimpin pembacaan Shalawat Nabi serta disela-sela acara tersebut perwira balok kuning tiga di pundak ini menyempatkan diri membacakan Syair anti Narkoba.

Pada giat yang dipaksanakan Kamis (26/4) Pukul 14.00 siang ini  orang nomor wahid jajaran aparat berseragam cokelat di Kecamatan Sungai Lilin ini duduk bersila bersama pengurus dan para Kiayi hingga acara selesai dengan lancar dan kondusif. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *