Nyambi Jual Shabu Rahmawati Ditangkap

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Rahmawati sudah dapat dipastikan apabika terbukti bersalah dalam kasus narkoba bakal mendekam lama dihotel prodeo dan sudah bisa dipastikan bakal makan Sahur bulan Ramadhan didalam tahanan.

Ibu rumah tangga ini terciduk Sat res Narkoba Polres Muba berhasil mengamankan tersangka pengedar narkotika jenis sabu sabu ini Selasa (24/4) 2018 di kel. Beji Mulyo kec. Tungkal Jaya Kab. Muba sekira pukul 09.00 wib, tersangka IRT ini tergolong nekat nyambi mengedarkan narkotika jenis sabu sabu dengan dalih mencukupi tuntutan ekonomi.

Tersangka diamankan pihak kepolisian dikediaman nya di kel. Beji Mulyo kec. tungkal jaya kab. Muba setelah sebelumnya pihak kepolisian menerima informasi bahwa tersangka sering mengedarkan diduga narkotika jenis sabu sabu, dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 16 paket denagn brat 3,13 gram, satu buah wadah bekas minyak rambut warna biru, satu buah timbangan digital dan satu bal plastik klip bening.

Akibat ulah nya tersebut, kini tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatan nya dan saat ini tersangka sudah diamanakan oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Muba Andes Purwanti, SE.MM melalui kasat res Narkoba Polres Muba Akp Harmianto, menjelaskan bahwa tersangka berhasil diamankan setelah pihaknya menerima laporan informasi bahwa tersangka sering mengedarkan narkotka jenis sabu sabu. Hasil dari penggerbekan dan penggeledahan yang kita lakukan, kita berhasil mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 16 paket dengan berat 3,13 gram berikut timbangan digital dan plastik klip bening.

Saat ini tersangak berikut barang bukti sudah kita amankan di Polres muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, dan untuk tersangka akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, ungkap kasat. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *