Maling Bebek Mustawi Digiring ke Polsek

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera-¬†Akibat ulahnya sendiri Mustawi (37) diduga kuat ingin mencuri seekor bebek milik korban Suwardi, kini warga Dusun II Desa Tanjung Agung Kec. Lais, Musi Banyuasin (Muba) digelandang korban di bantu warga ke Mapolsek Bayung Lincir Muba, Jum”at (27/4).

Tersangka terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian akibat perbuatan nekatnya hendak mencuri seekor bebek, tersangka tertangkap tangan ketika melakukan aksinya.

Ketahuan korban pelaku langsung bersembunyi dirumah korban di Dusun 5 Desa Mangsang Kec. Bayung lencir.

Pelaku terlihat memegang senjata tajam jenis pisau ditangan kanannya, merasa terkepung dan tak bisa melarikan diri ahirnya pelaku berhasil diamankan dan gigiring ke Maposek Bayung Lincir berikut barang buktinya.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Bayung lencir Akp Novan Dwi Putra membenarkan adanya penangkapan pelaku Mustawi oleh warga desa mangsang yang kepergok saat sedang melakukan aksinya mencuri seekor bebek milik korban Suwardi.

Karena korban tidak melapor. Dan telah kita tunggu selama 1 X 24 jam. Jadi tersangka kita kenakan pasal Sajam nya saja. Karena pada saat pelaku di tangkap oleh masyarakat. Didapati sebilah pisau yang berada ditangan kanan pelaku.

Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bayung lencir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Sudarmato/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *