Lulus Seleksi Paskibraka, Danu Temui Kapolres Muba

MUBA, Meteorsumatera- Sungguh beruntung siswa Kelas I SMAN 2 Unggul Sekayu ini setelah dinyatakan lulus dalam penyeleksian Paskibraka tingkat Nasional. Keberuntungan Danu Muhamad Fradika (16) ini bertambah ketika dirinya didampigi sang ibundanya bisa bertatap muka langsung dengan Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Akbp Andes Purwanti, SE.MM didampingi Kasat Lantas Aku Rio diruang kerja Kapolres Muba, Senin (30/4).

Kapolres sangat mengapresiasi dan memotivasi pasangan dari Aiptu Eko Wahyudi Jurinto dan Camellia ini atas keberhasilannya mengharumkan nama Muba sekaligus membanggakan bagi orang tuanya.

Sebagai mana diketahaui sebelumnya sebanyak empat pelajar dari kab Muba dikirim untuk mengikuti seleksi penerimaan Paskibraka tingkat nasional diprovinsi Sumatera Selatan yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan dan yang berhasil lolos hanya satu orang yakni Danu.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE.MM dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan Danu dalam mengikuti seleksi Paskibraka tersebut, karena kita sama-sama mengetahui untuk menjadi anggota Paskibraka itu tidak lah muda, apalagi ini sudah tingkat nasional tentulah seleksinya sangatla ketat.

Lebih lanjut Kapolres Muba berpesan kepada Danu agar kiranya dapat menjaga kesehatan apalagi pada saat dikarantina nantinya, persipakan fisik sebaik mungkin serta jangan lupa beribadah dan yang tak kalah pentingnya agar dapat menjaga nama baik keluarga, sekolah serta  nama baik kabupaten Musi Banyuasin, karena Danu merupakan kebanggaan bagi kami yang nantinya akan tampil diistana negara dalam memperingati HUT RI. (Adie S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *