Kompol Erwin Manik: Dijamin Tidak Ada Kebocoran Soal Ujian

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serempak digelar di seluruh Indonesia termasuk juga di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) hari ini 16 Sekolah SMK yang terdapat di 12 kecamatan ini mengikuti ujian menggunakan komputer ini.

Menurut Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti melalui Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin Manik mengatakan hari ini Selasa (3/4) memasuki hari kedua pelaksanaan UNBK kegiatan digelar selama empat hari tersebut dimulai hari senin 2/4/18 hingga kamis tanggal 5 April 2018.

Kompol Erwin manik menuturkan bahwa dipelaksanaan ujian hari pertama Unbk didua belas kecamatan dI Bumi Serasan Sekate ini, berdasarkan hasil pantauan kami dilapangan berlangsung aman kondusif.

Lanjut Mantan Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin ini memaparkan meski pelaksanaan UNBK ini berbasis komputer dan menjamin tidak ada kebocoran soal Sebagai bentuk antisifasi kami dari hal-hal yang tidak kita inginkan yang dapat menghambat pelaksanaan kegiatan Unbk tersebut, sejumlah personil polri khususnya polsek jajaran polres muba kita tempatkan untuk melakukan monitoring pelaksaan Unbk tersebut.

Kehadiran kita pada pelaksanaan Unbk tak lain untuk memberi rasa nyaman dan tenang bagi para siswa dan siswi dalam melaksanakan ujian dan kedatangan kami disambuat baik oleh pihak sekolah dan siswa yang ada, dan kita berharap semoga hingga akhir pelaksanaan UNBK ini dapat berlangsung dengan aman dan tertertib sehingga adik-adik kita bisa mendapatkan nilai yang baik dan memuaskan, ucapnya. (Riko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *