Kapolres, Plt Bupati dan FKPD Goes Bersama Hingga 15 Kilometer.

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera-┬áJum’at pagi (6/4) untuk pertama kali sejak dilantik menjadi pimpinan tertinggi di jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) Akbp Andes purwanti SE MM mengajak Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP dan FKPD serta Komunitas club goes Sekayu.

Adapun rute yang dilalui dimulai dari kolam renang sekayu water fun melewati jalan Kolonel Wahid Udin sampai tugu adipura Sekayu Kec. Kayu Ara kemudian memutar balik melewati jalan laut kayu ara hingg Simpang SD 10 dan finish di kolam renang sekayu water fun.

Tak hanya bersepeda bersama, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta, tampak terlihat para peserta yang masih semangat mengikuti senam bersama setelah mengayuh sepeda sepanjang 15 Kilometer.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE MM menerangkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk untuk menjalain silaturahmi bersama club sepeda yang ada di kota sekayu selain itu lanjut Mantan Kapolres Prabumulih ini untuk menjaga kesehatan.

Wanita dua cengkeh dibahu ini menjelaskan bahwa dirinya sudah lama mengikuti club goes ini, dan kebetulan di sekayu juga ada club goes, jadi ya saya ajak aja goes bareng.

“Sepedaan itu tidak hanya nenyenangkan tetapi juga menyehatkan. Saya harap kedepan acara seperti ini dapat terus dilakukan. Dan tambah rame lagi yang ikut,” tutupnya. (Riko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *