Kapolres Muba : Tanamkan Budaya Malu Dalam Diri Sendiri, Sebelum Tertibkan Masyarakat

Kapolsek Babat Toman dan Kapolsek Sekayu Terima Reward

Upacara bulanan yang digelar oleh Polres Musi Banyuasin (Muba) Selasa (17/4) pagi di halaman Mapolres Muba, upacara ini digelar setiap
tanggal 17 setiap tiap bulannya dan diikuti oleh Seluruh Personel Polsek. Upacaran bulanan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, S.E.,M. sebagai komandan upacara pagi itu adalah Iptu Khoiruna.

Dalam Amanat nya Kapolres Muba menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres pertama wanita di Muba ini menyampaikan agar seluruh personel tertib berlalu lintas tanamkan budaya malu, sebelum kita menertibkan masyarakat.

Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian reward kepada Personel yang berprestasi, , adapun personel yang menerima reward yaitu, Kapolsek Babat Toman Akp Ali Rojikn atas prestasi pembuatan video anti hoak terbanyak, Kapolsek sekayu Akp Hidayat Amin beserta Kanit Reskrim dan anggota menerima reward atas prestasi ungkap kasus terbanyak dan untuk anggota sat lantas Polres Muba Bripka Erwin D Silaen dan Bripka Amran Supeno menerima reward atas prestasi Dedikasi dan integritas tinggi.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa upacara ini dilaksanakan rutin pada tanggal 17 setiap bulan nya, dan selama tri wulan kita akan berikan reward kepada personel yang berprestasi, hal ini kita lakukan untuk memacu personel agar lebih termotivasi lagi meningkatkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Adis S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *