Kapolres Muba Safari Subuh Bersama Bikers

MUBA, Meteorsumatera- Belum genap sebulan menjabat Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Akbp Andes Purwanti SE MM terus melakukan sosialisasi dan kegiatan sosial lainnya didamping meningkatkan keamanan dan ketertiban di Bumi Serasan Sekate ini.

Kesibukan dan pekerjaan yang banyak tidak menghalangi Kapolres wanita pertama di Muba ini melaksanakan safari subuh bersama para Bikers Subuhan Indonesia, Kamis (11/4) pagi hari tadi.

Didampingi Kasat Binmas dan KBO Polres Muba Mantan Kapolres Prabumulih ini melaksanakan safari dimulai jam 04.00 Wib hingga Pukul 06.00 Wib. Rute dilewati dari bundaran tugu bintang Sekayu menuju Masjid Jami’An-Nur Kec. Sekayu.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Muba akan menciptakan situasi yang kondusif di Kab. Muba oleh sebab itu dengan adanya kegiatan safari subuh ini mungkin ada hal hal yang ingin disampaikan tapi tidak tersampaikan, atu bisa juga langsung kirim pesan atau telepon ke nomor saya, 1 X 24 saya siap untuk menerima apa yang bapak dan ibu ingin sampaikan demi terciptanya situasi yang kondusif di kab. Muba ini.

Dia juga menyampaikan kepada Jamaah yang hadir pada saat itu untuk dapat membantu Polres Muba dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, dengan memberikan informasi kepada kami apabila mengetahui adanya peredaran atupun penggunaan narkoba disekitar bapak dan ibu.

Sekali saya minta kepada bapak dan ibu sekalian untuk dapat menyampaikan apa saja, baik itu narkoba, judi dan sabung ayam, silahkan lapor kepada saya, tidak usah takut, insya allah akan saya selesaikan. Ini semua demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Muba. (Riko)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *