GKSK Ciptakan Solidaritas dan Menjaga Keutuhan NKRI

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Ratusan Umat Kristiani merayakan Kebaktian dalam rangka Paskah di Gereja Katholik Santo Paulus (GKSP)Simpang B1 Kelurahan Lilin Jaya,Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri sekitar 200 jamaah  Umat Kristiani dan  Romo pendeta juga angota jajaran polsek Sungai Lilin .

Acara perayaan Kebangkitan Paskah dengan mengangkat tema membangun solidaritas Sosial demi Keutuhan NKRI.

Pelaksanakan Perayaan Kebaktian Misa Paskah di Gereja Katholik Santo Paulus tepatnya di Simpang B1 Kelurahan Lilin Jaya pada hari minggu 1/4/2018  sekitar  pukul 8.00 WIB sampai  selesai bertempat di Gereja Katolik Santo Paulus (GKSP) Jalan Palembang-Jambi Simpang Trans B1 Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin

Kegiatan Perayaan Misa tersebut  lansung di pimpin oleh Romo Prio menyampaikan kepada Jamaah untuk meningkatkan rasa iman kita sebagai manusia harus mempunyai kebersamaan dalam hidup bermasyarakat,yesus memberikan kebaikan tampa ada yesus kita tidak punya kekuatan.”ucapanya Romo Prio.

Selanjutnya Romo jugat menyampaikan pentingnya untuk generasi muda demi menciptakan keutuhan NKRI kita saling menjaga dan meberikan kebersamaan dalam hidup bermasyarakat.kita sebagai warga   indonesia hendakla  menciptakan solidaritas dan selalu kompak saling menjaga keutuhan NKRI Kita,” pungkasnya.

Saat dalam rangka Kegiatan Perayaan Misa tersebut dilakukan Pengamanan sejumlah anggota dari Resor Polsek Sungai Lilin Ipda M Prawira, Brigka AS Kosasih, Brigpol Supriadiansyah dan Briptu Muhammad Tagor demi untuk menjaga dan menciptakan rasa aman kondusif untuk umat Kristiani yang menjalankan ibadah perayaan  paskah berjalan dengan aman. (Sudarmanto/ Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *