Disela Kesibukannya, 2 Brigadir Bersihkan Musholla

MUBA, Meteorsumatera- Kedua Brigadir Polisi ini patut diacungi jempol mengapa tidak keduanya selain menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah tugasnya, kedua Polisi yang bertugas di Polsek Sanga Desa (Sandes) ini membersihkan Mushola Al – Faridho di Desa Ngulak III Kec. Sanga Desa, Musi Banyuasin (Muba).

Disela pelaksanaan tugas rutin selaku Bhabinkantibmas dalam rangka harkamtibmas didesa binaannya, tanpak dua orang petugas bhabinkamtibmas yakni Brigadir Kepala Hapis Zulapdli, SH dan Bripda Bendi Asri  masih sempatnya melakukan giat bakti sosial disalah satu mushola yang ada didaerah binaannya.

Kedua aparat teladan ini terlihat hanya berdua saja membersihkan Musholah Al- Farido di Desa Ngulak III Kec. Sanga Desa. Sabtu(14/4)

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti  melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Mukhlis saat dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut biasa kita lakukan tanpa harus mengumpulkan orang banyak tetapi terkadang kita juga lakukan bersama-sama jika memang lokasinya besar seperti masjid dan pasilitas umum lainnya.

Mushola itu sebagai tempat ibadah yang patut di rawat oleh siapa pun juga, dijaga kebersihannya sehingga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman dan juga kebersihan itu juga adalah sebagian dari pada iman.

Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat lebih memper erat hubungan kemitraan antara polisi dengan masyarakat dan hal ini juga tak lepas dari arahan serta petujuk dan harapan Kapolres Muba agar setiap anggota dapat terus menjalin silaturahmi baik itu hablum minanas dan juga hablum minallah untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif dimasyarakat, ucapnya. (Adie S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *