Danramil 0401 Sungai Lilin Giat Apel Pagi

MUBA, Meteorsumatera- Kegiatan apel pagi Koramil 0401 Kecamatan Sungai Lilin yang di pimpin langsung oleh Danramil 0401 Sungai Lilin Kapten Infantri M.Yamin, Rabu (18/4)sekitar pukul 8.30 Wib. Bertujuan untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para Babinsa agar dalam setiap pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga didapat hasil yang optimal.

Selanjutnya dibawah arahan Danramil langsung melakukan pembersihan pangkalan Pembersihan dilakukan setiap hari selesai apel pagi, mulai dari pembersihan rumput, sampah dan lingkungan sekitar koramil.

Di tempat lain, dalam rangka meningkatkan kekompakan dan mempererat jalinan silaturahmi, Seluruh anggota Koramil 0401 sungai Lilin setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan aktivitas bersama di seputaran Koramil.

Danramil 0401 Kecamatan Sungai Lilin, Kapten Infantri M.Yamin mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga hubungan dan aturan pimpinan sebagai anggota yang harus di ketahui yaitu 3 pilar sebagai tripika yang ada di kecamatan Babinsa, Kepala Desa dan Babinkamtimas.

Selanjutnya sebagai Babinsa adalah pasukan tidak bersandar harus bisa menjaga dan melakukan pembinaan terhadap masyarakat dan juga sangat efektif untuk meningkatkan kekompakan danG soliditas di antara prajurit agar dapat melaksanakan tugas kedepannya sebaik mungkin. (Sudarmanto/Doyok)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *