Avanza Vs Revo, I Tewas

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, tepatnya di KM 126 Dusun 3 Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis pagi (12/04/2018) sekitar pukul pukul 7.00 Wib.

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan mini Bus Toyota Avanza warna Hitam metalik Nopol B 2945 TZB yang dikemudikan oleh Murizal Hamzah, dari Dusun panggung Sen,RT 20 RW 05 Desa ciasem Hilir Subang.

Mobil tersebut melaju dari arah Palembang menuju Jambi, saat di jalan tikungan melaju kecepatan tinggi memotong ke arah kanan mobil Truk melewati marka jalan ,kendaraan tersebut sehingga tak sadar mobil tersebut tidak bisa di kendalikan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Reva berwarna Hitam yang tak bernopol polisi hingga terpental sampai lima meter keluar dari bahu jalan.

Dalam kejadian tersebut sepeda motor Revo yang di kendari oleh Apdul Rohim Bin Bekti warga Desa mulyo Rejo B4 Kecamatan Sungai Lilin yang melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek kaki kanan,patah paha sebelah kiri,luka robek di kening,dan luka lecet di leher.

Akibat kejadian tersebut setelah di lakukan evakuasi oleh Kaposlantas Suka Maju, Kabupaten Musi Banyuasin, Bribka Z. Samosir bersama anggotanya langsung merujuk korban ke RSUD Sungai Lilin, untuk di lakukan perawatan medis.Namun korban tidak bisa di selamatkan sehingga meninggal dunia di RSUD Sungai Lilin,korban untuk saat ini telah di jemput keluarga untuk di bawah pulang kerumah duka dan sekaligus disemayamkan di TPU setempat Desa mulyo Rejo B4.

Sedangkan sopir mobil Toyota Avanza , Murizal Hamzah tidak mengalami luka-luka yang cukup serius.

Kaposlantas Suka Maju,Bribka Z .Samosir membenarkan kejadian tersebut, saat di konfirmasi oleh media, saat pihak kepolisian telah melakukan olah tkp dan telah mengevakuasi korban kendaraan yang rusakan cukup parah.

Proses evakuasi dari pukul 7.00 WIB sampai selesai, saat ini kedua kendaraan telah kami amankan di pos lantas sebagai barang bukti, sedangkan sopir tersebut sedang kami periksa,” jelasnya.”( sudarmanto/ Doyok)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *