Andi Sukiawan Tewas Tabrak Lari

MUBA, Meteorsumatera- Sungguh malang nasib Andi Sukiawan Bin Abdul Mutolib dirinya harus meregang nyawa tewas ditabrak orang tidak dikenal diduga setelah kejadian orang tersebut langsung melarikan diri meninggalkan korban terkapar dijalan.

Kejadian nahas itu di jalan Palembang -Jambi Km-123 Dusun IV Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Menurut Keterangan Kasat Lantas Polres Muba Akp Rio melalui Kapospol Sukamaju Bripka Z Samosir membenarkan bahwa

telah terjadi kecelakaan tabrak lari di  jalan lintas  antara kendaraan Sepeda Motor Honda Beat Matic Nopol BH 5532 ZE yang dikendarai Andi  Sukiawan Bin Abdul Mutolib  datang dari arah Jambi menuju kearah palembang tiba tiba datang mobil diduga truk yang belum di ketahui napol polisi juga pengemudi kendaraan tersebut, kejadian Sabtu pagi (21/4). Sekitar pukul 5.00 Wib.

Disinyalir setelah kejadian terang Samosir kendaraan jenis truk meninggalkan tempat kejadian akibat dari kejadian  tersebut pengendara sepeda motor honda beat matic No.pol BH 5532 ZE atas nama Andi Sukiawan BIN A.Mutolib  mengalami luka Robek di bagian kepala, tempurung kepala pecah, luka robek dan patah lutut kaki kanan.

Menerima laporan Bribka Z.Samosir dan anggotanya langsung melakukan evaluasi ke TKP korban sudah  meninggal dunia , Kemudian satuan Kapos lantas bersama jajaranya  langsung secepatnya membawa korban tersebut ke RSUD Sungai Lilin.

kemudian sepeda motor Honda Beat no.pol BH 5532 ZE Yang terlibat mengalami rusak ringan sudah di amankan di Pos lantas Sukamaju, punkasnya. (Sudarmanto/Doyok)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *