Ali Rajikin Jabat Kapolsek Babat Toman

MUBA, Meteorsumatera- Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel Nomor : KEP / 222 / III /2018 tanggal 26 Maret 2018 tentang pemberhentian dari pangkat dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel, mengacu pada surat tersebut telah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Babat Toman Polres Muba sebelumnya dijabat Akp Heri Hurairo, SH sekarang menjabat Kasat Binmas Polres Lahat dan digantikan oleh Akp Ali Rajikin, SH, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, Rabu (4/4) di Aula Polres Musi Banyuasin (Muba).

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE MM memimpin langsung proses Sertijab yang berlangsung dengan hidmat dan penuh keakraban aparat seragam cokelat tersebut.

Kapolres menjelaskan dalam  sambutannya mengatakan perpindahan dan pergeseran personel merupakan hal yang wajar terjadi dalam dinamika organisasi di lingkungan kepolisian, untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme serta karir personel itu sendiri.

Ka[polres Juga mengucapkan terimakasih kepada Akp Herihurairo atas kontribusi positif kepada kesatuan Polres Muba dan selamat atas promosi jabatan yang baru semoga sukses didalam karir, dan kepada Akp Ali Rojikn kami ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai Kapolsek babat toman Polres Muba, dan saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat yang baru.

Kegiatan serahterima jabatan berjalan penuh khidmat, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada kedua pejabat, yang lama dan pejabat yang baru. (Riko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *