7 Hari Menghilang, Akhirnya Elin Ditemukan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Sempat membuat heboh kota Sekayu tentang hilangnya Herlina Novita Sari gadis usia 13 tahun dilarikan oleh tetangganya sendiri, akhirnya ditemukan dan kembali ke pangkuan keluarganya.

Gadis mungil yang masih sekolah di MTSN Sekayu kelas 7 ini menghilang sejak Jum’at1 (30/3) pekan lalu.

Berdasarkan kabar serta informasi  yang berhasil dihimpun, Herlina atau Elin ditemukan di Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, bersama Robin, merupakan pelaku yang membawa Elin sejak beberapa hari terakhir.

Alhamdullilah keponakan kami sudah kembali dalam keadaan selamat demikian dikatakan Citra Agustina (36), keluarga korban, pria yang membawa gadis lugu berhijab ini berhasil diringkus, ujarnya.

Walau sekarang Elin belum tiba dirumah masih dalam perjalanan dari Indralaya Ogan Ilir menuju ke Sekayu Muba bersama aparat Kepolisian namun1 keluarga tidak sabar untuk menyambut kedatangan Elin.

“Mereka sedang berada diperjalanan dari Inderalaya, menuju ke Sekayu Karena Polisi berhasil menemukan keponakannya itu di Inderalaya, bersama pelaku dan anak pelaku yang masih kecil. “Kami masih menuggu kabar selanjutnya, karena sekitar pukul 11. 00 WIB, ayah Elin diajak ke Indralaya untuk memastikan kondisinya,” ujarnya dengan nada getar.

Sementara itu, Herawati (38) ibunda Elin sangat bahagia dan bersyukur dengan kabar ditemukan anaknya itu dalam kondisi selamat. Selain itu, pelaku yang membawa anaknya sudah ikut tertangkap. “Kami mengucapkan Syukur Alhamdulillah, anak kami selamat. Karena beberapa hari terakhir, menjadi fikiran setiap hari,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, tidak sabar menanti kedatangan anaknya tersebut. Karena sang ayah dijemput oleh pihak Kepolisian untuk memastikan kondisi Elin saat ditemukan. “Ya, tadi siang suami saya dijemput polisi untuk meminta kepastian anak yang ditemukan,” tegasnya.

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya seorang siswi MTs Negeri Sekayu, kelas VII,  diduga dibawa kabur oleh seorang duda beranak dua. Duda tersebut, memohon izin dengan orang tua Elin untuk minta temani kepasar sekayu. Tetapi ditunggu hingga siang belum juga kembali. Sehingga pada hari itu juga, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muba selanjutnya pihak Polres Muba melakukan1 penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. (Riko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *