Tergelincir Disungai Nurlina Tewas Tenggelam

MUBA, Meteorsumatera- Nurlina Binti Kodri, 65 tahun di temukan tewas tenggelam di Sungai Rabu (21/3) sekira pukul 06.30 Wib di pinggir Sungai Lalan Desa Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah ditemukan mayat seorang wanita beralamat Rt 03 Rw 01 Desa Bayung Lincir Indah Kec. Bayung Lincir, Muba.

Akibat kejadian tersebut diduga karena jatuh atau terpeleset pada saat kesungai, saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan tengkurap, kedua kaki berada diatas kayu yang berada dipinggir sungai, sedangkan badan berada diatas air sungai.

Dalam kejadian tersebut ditubuh mayat tidak ditemukan tanda -tanda bekas kekerasan.
Dari kejadian tersebut Mayat langsung dibawa kerumah duka,Dari pihak keluarga pun menolak saat akan untuk dilakukan visum dan otopsi.
Ahirnya pihak keluarga pun mengilaskan atas kejadian tersebut,dan korban langsung di kebumikan pada hari ini juga rabu (21/3) sekitar pukul 12.00 WIB .di pemakaman (TPU) setempat

Selanjutnya Kapolsek Bayung Lincir Akp Novan melalui Kanit Res Ipda Novet saat dikonfirmasi melalui telpon Selulernya membenarkan atas kejadian tesebut dan dia mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak ada unsur kekerasan atau penganiayaan,dan memang kejadian itu diduga akibat terpeleset saat mau ke sungai,” jelasnya. (sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *