Rahmat Pimpin 4 Sertijab Perwira

Sekayu, Meteorsumatera- Kapolres Muba Akbp Rahmat Hakim SIk memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira di Mapolres Muba, keempat perwira ini satu Perwira Menengah (Pamen) dan tiga perwira pertama (Pama), acara Sertijab ini dilaksanakan di halaman Polres Muba, Selasa (13/3).

Menurut orang nomor wahid dijajaran Polisi yang bertugas dibumi perasan sekate ini Sertijab ini berdasarkan Kep Kapolda Sumsel Nomor : Kep/142/II/2018 Tgl 22 Februari 2018.

Adapun pamen yang Sertijab ungkap Kapolres Kabag Sumda  Polres Muba  dari Kompol Abu Sari, SH kepada Kompol Syamseh ,SH, Kasat Shabara dari Akp Makmun Nartawinata, SH kepada Akp Sigid Widodo, SH kemudian Kapolsek Batang Hari Leko dari Akp H Arifin SH digantikan Akp Makmun Nartawinata, SH.

Kemudian Akp Junarto sebelumnya menjabat Pjs Kapolsek Sungai Lilin digantikan oleh Akp Zulfikar SH sebagai Kapolsek Definitipnya.

Dihadapan petinggi dan anggota Polres lainnya Kapolres tertampan di Indonesia ini tidak lupa mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Muba ini, bagi pejabat yang baru agar bekerja yang maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas baru, pintanya.

Pada kesempatan itu Rahmat juga menekankan kepada Kasat Shabara yang baru akan melaksanakan tugas agar betul betul mempersiapkan khususnya ton Dalmas mengingat tugas kedepan akan semakin berat dalam mengantisipasi sewaktu waktu dapat terjadi, tegasnya.

Tak lupa Kapolres yang sebentar lagi akan pindah tugas ke Polda Metro Jaya ini mengucapkan rasa terima kasih  kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres Muba “Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya” katanya.

Kapolres Muba mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama diPolres Musi Banyuasin.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diikuti oleh personil polres musi banyuasin dan para undangan lainnya. (Riko)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *