Pukul Pakai Palu Jawani Dicangking Polisi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Atas ulah sendiri memukul korbannya menggunakan palu Jawani harus merasakan dinginnya hotel prodeo Polsek Bayung Lincir.

Pria umur 46 tahun ini diduga telah melakukan penganiayaan pemukulan korbannya Muhammad Azhari 38 tahun akibatnya korban luka memar dan lecet ditubuhnya, beruntung korban bisa selamat.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Bayung Lincir Akp Novan Dwi putra SH membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan yakni Janawi warga dusun 2 desa kaliberau kec. Bayung Lincir kab. Muba kemarin (28/03).

Pelaku diamankan lanjut Novan ¬†atas Ulahnya sendiri melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Muhammad Azhari (38), kejadian berawal saat korban sedang mengendari sepeda motor bersama anaknya yang berumur 3 tahun, tiba tiba pelaku datang menghadang korban dan memukul korban di bagian kepala sebelah kiri dan paha sebelah kiri dengan menggunakan pukul besi sambil mengatakan ” kutunggu dirumah jangan dak sampai kerumah, mati kau” ancam tersangka.

Kemudian korban pun datang kerumah pelaku bersama saudari ngamirah dan sri wulan dan pada saat itu juga pelaku langsung memukul saudari Ngamirah dan Sri wulan yang menyebabkan korban mengalami luka memar dan luka lecet.

Merasa tidak senangk dengan perbuatan pelaku, korban pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bayung Lincir.

Berdasarkan laporan tersebut, personel Poksek Bayung lencir langsung berangkat ke TKP dan berhasil mengamankan Pelaku Janawi yang saat itu sedang berada dirumah. Penangkapan berdasarkan laporan dari korban dengan laporan polisi nomor : LP/ B – 20/ III/ 2018/sumsel/muba/sek byl tanggal 28 maret 2018.

Berdasarkan laporan tersebut, kita langsung mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku Janawi berikut barang bukti satu buah pukul besi, Saat ini pelaku berikut barang bukti satu buah pukul besi sudah kita amankan di Polsek Bayubg lencir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *