Ponpes Miftahul Huda Peringati Isro Mi’raj Dihadiri Plt Ketua DPRD Provinsi Sumsel

MUBA, Meteorsumatera– Peringatan Isro Mi’raj Nabi Agung Muhammad SAW di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Sungai Lilin dihadiri 1500 Jamaah ikut merayakan Isro Mi’raj sekaligus peresmian ustads dan ustadzah oleh pengurus Ponpes Pusat Tasikmelaya Jawa Barat di Desa Linggosari (B3) Kec. Sungai Lilin, Kamis (29/3) sekitar pukul 11.00 Wib di halaman Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Pimpinan Ponpes Miftahul Huda  Sungai Lilin KH Kusnan Mahfud dalam sambutan mengatakan bahwa Ponpes yang dia pimpin berdiri tahun 2007 silam selain gratis lanjutnya belajar di Ponpes ini semua tidak dipungut biaya alias gratis dan  juga menampung anak yatim Piatu,” Alhamdulillah sudah terbangun Masjid swadaya masyarakat  Kami sangat terima kasih atas partisipasinya kepala pemerintah, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Desa Linggosari sehingga dalam kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Selanjutnya  Plt. Ketua DPRD Prov Sumsel Ir Uzer Effendi menyampaikan ucapan terima kasih serta menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Miftahul Huda sudah mampu  mandiri dan bisa menampung anak yatim piatu,  insya Allah kami selaku plt DPRD provinsi Sumsel  akan membantu Pon-pes ini kedepan.

Sebagai tokoh politik saya menghimbau agar masyarakat bisa menjaga Pilkada ini damai, Jangan bermusuhan dan jaga persatuan ini dengan baik dan rasa aman, ujar mantan Ketua DPRD Muba ini.

Kemudian Camat Sungai Drs H Alamsyah Rianda MH, menyampaikan kepada seluruh pengurus pondok pesantren Miftahul Huda dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Linggosari bahwa dirinya mewakili dari Pemkab Muba menyampaikan apresiasi atas terlenggaranya kegiatan ini, kemudian Alamsyah menyampaikan permohonan maaf ketidak hadiran  Plt. Bupati Beni Hernedi karena tidak bisa hadir pada acara yang penting ini.

Harapan saya Ponpes ini dapat menjadi contoh yang baik di Masyarakat Sungai Lilin, pungkasnya.

Selain dihadiri Plt Ketua DPRD Prov Ir Uzer Effendi, Camat Sungai Lilin H alamsyah Rianda MH, Mewakili Kapolsek Sungai Lilin Kanit Sabarah Ipda M Azim, Danramil Sungai Lilin Kapten Inf M Yamin, Ketua Ponpes Muba KH Arwani Arsyad serta Anggota DPRD Prov Sumsel Dapil Muba Anwar Hasan. (Sudarmanto/ Doyok

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *