Pimpin Apel Rusli Serahkan SK Kenaikan Pangkat

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Pendaftaran penduduk, pencatatan sipil dan pengelolaan informasi administrasi sangat penting dalam penataan dan penerbitan dokumen untuk pelayanan publik, pelayanan publik, perencanaan pembangunan dan alokasi anggaran.

“Mengingat pentingnya data kependudukan di semua sektor pelayanan publik, mari kita sosialisasikan kesadaran penduduk untuk melengkapi dokumen kependudukan dan mencatat peristiwa penting lainnya” himbau Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Rusli SP MM saat menjadi pembina apel korpri bertempat di halaman kantor Bupati Musi Banyuasin. Senin (19/03/2018).

Selain masalah administrasi kependudukan, Rusli juga menyinggung masalah cuaca ekstrem yang sedang melanda Kabupaten Musi Banyuasin, ia menghimbau lembaga usaha, lembaga akademisi dan media untuk dapat memberikan solusi-solusi kongkret untuk mewujudkan masyarakat yang tangguh terhadap ancaman bencana.
“Kita bersama perlu memiliki paradigma bahwa bencana tidak perlu diratapi serta mindset positif membantu meningkatkan kesadaran kehidupan masyarakat dalam living harmoni with risk”, ujarnya

Dalam kesempatan itu juga H Rusli SP MM menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan kenaikan pangkat periode April 2018 dan Surat Keputusan Penetapan Pensiun Otomatis.

Apel yang mengusung tema “dengan semangat korpri kita jaga netralitas ASN, sukseskan gerakan GISA (Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan, membangun kesadaran, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana melalui pendidikan karakter sebagai cerminan budaya bangsa dalam melaksanakan Pilgub Sumsel Tahun 2018” dipimpin oleh Erik Endartono SE MM Serta dihadiri para asisten, staf ahli bupati, danĀ  seluruh jajaran PNS Pemkab Muba. (Riko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *