Maling Lempeng Besi Rudi Dicokok Polsek Bayung Lincir

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Rudi terancam tidak bisa mengikuti lebaran tahun ini apabila terbukti melakukan pencurian (Maling) besi lempeng milik PT DSSP PLTU 5, Pria umur 25 tahun itu mau tidak mau harus berurusan dengan Polisi.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti melalui Kapolsek  Bayung Lincir Akp Novan Dwi Putra membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan warga Kel.Bayung Lincir Kec. Bayung Lincir, Muba. Korban ditangkap berkat laporan pihak perusahaan ke Mapolsek yang ia pimpin, Kamis (29/3) Nomor Polisi  LP/B-21/ III/ 2018/ Muba/ Sek Byl tanggal 29 maret 2018.

Berdasarkan laporan tersebut lanjut Kapolsek dia memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Bayung lencir beserta anggota untuk berangkat melakukan pengecekan ke TKP,

Saat personel Posek Bayung lencir tiba di TKP, pelaku tertangkap tangan sedang melansir lempengan besi hasil curiannya, diketahui pelaku melakukan aksinya dengan cara masuk ke areal PLTU melalui saluran pembuangan air, kemudian merusak pagar kawat duri, dan selanjutnya pelaku mengambil lempengan besi milik PT DSSP PLTU sebanyak 20 keping.

Pelaku tertangkap tangan oleh anggota kita saat sedang melansir lempengan besi hasil curiannya.

Saat ini pelaku berikut barang bukti 20 keping lempengan besi berikut satu unit sepeda motor  honda beat sudah kita amankan di polsek bayung lencir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, jelas Novan. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *