KRMK Kembangkan Tanaman Cabe

MUBA, Meteorsumatera– Karang Taruna (KR) Muda Karya (MK) Supat Induk Kec. Babat Supat (Batsu) patut ditiru oleh Karang Taruna lainnya dalam mengembangkan serta mengelola tanaman cabe.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kab. Musi Banyuasin (Muba) Drs H Sayuti diwakilkan Hj. Nurbaiti SH didampingi Kepala Desa Supat Induk Suhartono SH serta Ketua Karang Taruna Muda Karya Bambang Jum’at (2/3) meninjau langsung kreatifitas pemuda di Desa Supat Induk dalam mengembangkan dan mengelola tanaman cabe ini.

Dalam Kunker tersebut Hj Nurbaiti mengaku salut dan kagum atas kreativitas para pemuda ini, hal seperti yang positif seperti ini patut dicontoh oleh pemuda pemuda lainnya.

Sementara itu Kepala Desa Supat Induk Suhartono SH mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Dinsos Kab. Muba ke desa yang dia pimpin. Dia berharap agar pihak pemerintah dapat membantu dan membimbing Karang Taruna ini supaya kedepannya dapat berhasil dengan baik, harapnya.

Saya sangat mendukung sekali lanjut Kades atas partisipasi Karang Taruna ini atas kepeduliannya dalam mengembangkan tanaman kebun cabe ini. Apalagi Karang Taruna merupakan tulang punggung masyarakat desa dan menciptakan rasa aman dan tentram ditengah masyarakat khususnya di Desa Supat Induk ini, saya bangga dengan para pemuda ini, tukas Kades. (Sudarmanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *