KKKS Wujudkan Mutu Pendidikan Anak Berprestasi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang ada di kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui UPT Dikbud se -Kecamatan Sungai Lilin mengadakan rapat rutin bulanan.
Tujuan rapat tersebut agar Kepala Sekolah di SDN kecamatan Sungai Lilin dapat meningkatkan kualitas dalam pelayanan maupun mutu pendidikan.

Perserta kegiatan tersebut berjumlah 30 Kepala Sekolah Dasar dari Sekecamatan Sungai lilin. Kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali secara bergantian di masing masing sekolah, rapat kali ini dihadiri kelompok kerja Kepala Sekolah(KKKS) di laksanakan di SDN 2 Desa pertamina Kelurahan Sungai Lilin, Rabu (7/3) pukul 9.00 Wib.

Rapat KKKS ini dihadiri oleh Kepala UPT Dikbud Kec. Sungai Lilin H Jaka Sartapa, ada kesempatan rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah(KKKS)di hadiri oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Sungai lilin H. Jaka sartapa dan Pengawas M.pd,dan didampingi oleh Pengawas Pendidikan dan juga seluruh Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kecamatan Sungai Lilin ini.

Dalam kesempatan itu UPTD Sungai Lilin, Muba H.Jaka Sartapa M.Pd mengungkapkan kepada seluruh Kepala Sekolah dan dewan guru untuk selalu memberikan pelayanan pendidikan terhadap siswanya lebih di tingkatkan lagi sesuai dengan peraturan, apalagi mendekati Ujian Sekolah (US) untuk memberikan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.” pungkasnya.

Kepala Sekolah SDN 2 Desa Pertamina, Kelurahan Sungai Lilin juga mengucapkan rasa Banyak terima kasih Kepada seluruh Kepala Sekolah Sekecamatan Sungai Lilin serta pada Kepala UPT Dikbud Kec. Sungai Lilin H.Jaka Sartapa M.Pd kemudian Pengawas yang sudah meberikan bimbingan terhadap kami selaku Kepala Sekolah di SDN 2.
Kami selaku Kepala Sekolah akan melakukan bimbingan terhadap siswa-siswi kami agar bisa menumbuhkan mutu Pendidikan yang berkualitas dan berprestasi.”paparnya.(sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *