Kapospol Bailangu Cek Lokasi Banjir

MUBA, Meteorsumatera- Banjir sudah dianggap hal biasa bagi masyarakat Musi Banyuasin (Muba) khususnya di Daerah Desa Lumpatan dan Desa Bailangu dan sekitarnya, banjir disebabkan oleh luapan sungai musi.

Menyikapi hal itu Kapospol Bailangu Bripka Bagus Dinata dan anggotanya Brigadir Harun Jauhari Senin (19/3) sekira pukul 09.00 wib cek kelokasi banjir sekaligus daerah rawan longsor. Daerah rawan tersebut meliputi

Jalan Lintas Sekayu – Betung Dusun I Desa Bailangu Kec. Sekayu lokasi itu terdapat  aliran sungai musi diperkirakan kedalamannya mencapai 50 centimeter.

Kemudian daerah rawan banjir meliputi U di Kec. Sekayu terdapat di Dusun bagian Desa Lumpatan Kec. Sekayu Telah Masuk kedalam Rumah/Bagian Dapur dengan ketinggian hingga 5 centimeter hingga air memasuki rumah warga milik Aan, Li, Samsul, Edi, Giyo dan Rat.

Kemudian lanjut Kapospol Dusun II Desa Lumpatan II sudah memasuki pekarangan rumah warga tetapi belum masuk kedalam rumah.

Jalan Lintas Sungai Guci Desa Bailangu Timur  Menuju Desa Danau cala Kec. Lais Dusun I Desa Bailangu Timur terdapat Banjir Di Jalan tersebut dengan Ketingian hingga 30 centimeter dan panjang  100 meter ini perlu diwaspadai oleh pengguna jalan yang melintas, ujarnya. (Adie S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *