HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke – 38 Dimeriahkan 350 Anak

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Musi Banyuasin (Muba) merayakan HUT Ke 38 kali ini dimeriahkan oleh 350 anak anak dari TK Bhayangkari, TK Amanah serta TK Negeri 3 Sekayu.

Kegiatan dilaksanakan di Aula H Alex Noerdin Polres Muba Senin (12/3) ini cukup meriah anak-anak TK ini diberikan pengetahuan tentang rambu rambu lalu lintas kemudian dihibur Ipda Turiman dengan sulapnya, selanjutnya pembagian hadiah perlombaan menyanyikan lagu Nasional, lagu Polsana dan lomba mewarnai, rangkaian perlombaan tersebut sudah dilaksanakan Jum’at 9 Maret lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Chairul Mustofa dan undangan lainnya.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cab. Muba Selvi Rahmat Hakim selain melaksanakan berbagai perlombaan bagi anak anak TK selanjutnya melaksanakan anjangsana mengunjungi M. Alif warga Tanjung Agung Utara Kec. Lais penderita Ancepali (tidak mempunyai tempurung kepala) di RSUD Sekayu kab. Muba.

Tidak hanya disitu rombongan isteri polisi ini Minggu (11/3) melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di jalan Lupatan – Teladan Kec Sekayu Kab Muba.

Ketua cabang bhayangkari Muba Ibu Selvi Rahmat Hakim menyampaikan bahwa kegiatan ini kita selengarakan dalam rangka memperingati hut yayasan Kemala bhayangkari ke 38. Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangakari ke 38 ini kita melakukan kegiatan anjangsana dan

Untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air kepada anak anak, kita adakan lomba menyanyikan lagu nasional, selain itu kita melombakan lomba mewarnai dan menyanyikan lagu Polsana untuk menumbuhkan rasa cinta anak anak terhadap Polisi, paparnya. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *