H Apriyadi : Muba Masih Butuh Tenaga Megister

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Sehubungan dengan beberapa Program Studi Magister Manajemen baru, Universitas Tridinanti Palembang melakukan sosialisasi  Program Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Sekayu (15/3/2018).

Dalam sosialisasinya Direktur Magister Manajemen Universitas Tridinanti Palembang juga sebagai Guru Besar Ilmu Manajemen Direktur Program Magister Manajemen ( MM UTP ) Prof Dr  H  Sulbahri Madjir  SE  MM beserta rombongan menyampaikan bahwa Universitas Tridinanti Palembang akan mencetak keluaran Magister Manajemen yang berkualitas.

“Universitas Tridinanti Palembang mempunyai tenaga ahli dibidangnya sehingga kami bisa memberikan ilmu yang bermanfaat dan kami akan membuat mahasiswa kami bangga akan Almamater yang dipakainya”, Ujar Sulbahri.

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi mengatakan bahwa di Kabupaten Musi Banyuasin sangat membutuhkan tenaga magister, maka dari itu kedepan pejabat JPT Pratama akan diseleksi sesuai dengan kopetensi masing-masing dibidangnya.

“Pemkab Muba sangat mendukung dan mendorong program pascasarjana magister manajemen ini supaya bisa menciptakan tenaga kerja yg berkualitas dan bisa diandalkan,” pungkasnya. (Riko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *