Akibat Jalan Rusak 4 Pimpinan Dewan Panggil Perusahaan

MUBA, Meteorsumatera- Kerusakan jalan Kabupaten dari Desa Beruge Kecamatan Babat Toman menuju Desa Ulak Macang Kecamatan Sanga Desa membuat empat Pimpinan DPRD Muba sepakat untuk memanggil perusahaan yang sering melintas di Jalan tersebut. Akibatnya jalan sebagai akses masyarakat hancur.

Ketua DPRD Muba Abusari, SH MSi didampingi Wakil-wakil ketua yakni Jon Kenedi SIP, Edi Harianto SE dan Sugondo mengatakan pada perwakilan perusahaan seperti Conoca Philip dan PIP bahwa perusahaan tersebut harus segera memperbaiki jalan yang rusak melalui dana CSRnya.

Menurut para pimpinan dewan ini mereka terus didesak oleh masyarakat mempertanyakan kapan jalan itu diperbaiki, saya malu dengan kondisi jalan rusak di Bumi Serasan Sekate seperti saat ini, jalan jelek sangat mempengaruhi roda perekonomian dan penghidupan masyarakat sekitarnya.

Kalau tidak ada kepedulian perusahaan maka jalan tersebut akan kami portal agar perusahaan tidak bisa lewat jalan itu.

Wajib perusahaan memperbaiki jalan rusak yang sering dilalui oleh perusahaan perkebunan sawit dan karet serta perusahaan minyak yang mencari nafkah di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini.

Akibat jalan rusak dampaknya luas harga kebutuhan pokok meroket menyengsarakan masyarakat untuk itu pihak perusahaan wajib memperbaiki jalan yang dibangun oleh Pemkab Muba, itu juga perusahaan dapat menikmatinya juga, rapat digelar diruang Ketua DPRD Muba, Senin (26/3) sekitar Pukul 10.30 Wib selain dihadiri oleh pihak perusahaan, pihak Dinas PUPR juga hadir. (Riko)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *