Kapolres Muba Ajak Wartawan Rayakan HPN 2018 Secara Kekeluargaan

MUBA, Meteorsumatera– Kapolres Muba Akbp Rahmat Hakim SIk benar-benar membuat puluhan wartawan baik cetak, online maupun elektronik sangat terkejut mengapa tidak sehabis para awak media ini menghadiri Press Rilis di halaman Mapolres Muba, Selasa (27/2) sekitar pukul 09.00 Wib dihadiri oleh Wakapolres Muba Kompol Dody Indra. Sehabis liputan barang bukti (BB) telah disimpan kembali dan tersangkapun kembali dimasukan dalam hotel prodeo Polres Muba.

Kemudian para juru tulis ini dipersilahkan memasuki aula H Alex Noerdin didepan pintu wartawan ini dioersilahkan menuju ke kursi depan seletah kedepan tenyata Kapolres Muba Akbp Rahmat Hakim, SIk sudah berdiri didepan kue Ulang Tahun ternyata kue tersebut khusus untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 72 tahun 2018. Kapolres tertampan di Indonesia ini mengajak Ketua PWI Muba Kurnaidi meniup lilin serta memotong tumpeng dan memberikan kepada Ketua PWI Muba, Wartawan Senior Sofyan Rusli serta Winda Camila salah satu wartawan wanita bertugas dibumi Serasan Sekate ini.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa “Selamat hari pers ke 72. Terimakasih kepada para wartawan yang sudah memberikan pemberitaan yang baik. Pers juga merupakan pilar ke empat di Indonesia, ungkapnya.

Darah saya mengalir darah wartawan karena orang tua saya pernah menjadi wartawan, walau saya belum sempat membahagiakan beliau (ayahanda) karena sudah meninggal oleh sebab itu lanjut Kapolres hari ini saya mau berbagi kebahagiaan bersama para wartawan, ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan makan siang bersama sambil bernyanyi, acara sangat meriah dan penuh insur kebersamaan menandakan hubungan romantis antara Kepolisian dengan Journalis. (Adie S)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *