Elak Rush, Dump Truk Tabrak Pantat Hino

MUBA, Meteorsumatera– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Palembang – Jambi Km 127 Desa Srigunung kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Senin (26/02/18).

Kendaraan Dump Truk warna hijau lumut Nopol BG 8353 BB dikemudikan Muhammad (45) menabrak Mobil Fuso Hino 500 warna Hijau lumut Nopol B 9204 BXS yang dikemudikan Sugiarto (52), Warga Lampung Selatan.

Kecelakaan itu bermula ketika kendaraan Mobil Toyota Rush BG 9204 ZM yang dikemudikan oleh Gunawan ( 45 ) warga Srigunung ketika hendak Pulang kerumahnya dari arah Jambi. Setiba di TKP, Mobil Rush warna Putih membelok. Sementara dibelakanya ada dua mobil beriringan, diduga karena kecepatan terlalu tinggi dan jarak keduanya terlalu dekat, sehingga Mobil Dump Truck Hino tidak bisa lagi menghindari kendaraan Fuso Hino yang akan berhenti.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir bisa mencapai puluhan juta rupiah. Kepala bagian depan Truck Hino hancur. Sementara kedua sopir harus dirawat dirumah sakit daerah setempat karena luka ringan.

Atas peristiwa itu salah satu korban Gunawan , mengatakan dirinya akan mengambil upaya damai. “Kami sepakat akan berdamai,” katanya.(Sudarmanto/Khabar)

Respon (7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *