Beni: Berkomitmen Jaga Zero Konflik Saat Pilkada

  • Bagikan

Palembang, Meteor Sumatera- Sebagai salah satu daerah yang komitmen dan konsisten menjaga persatuan dan kesatuan, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) saat tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 kian gencar mengajak masyarakat bumi Serasan Sekate untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan.

Dalam kesempatan menghadiri Dzikir dan Istighosah dalam rangka Penandatanganan MoU antara Polda Sumsel dengan KPU Sumsel guna Penyelenggaraan Pilkada Damai Tahun 2018 di halaman Mapolda Sumsel, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muba Beni Hernedi SIP didampingi Sekda Muba Drs Apriyadi MSi menegaskan seluruh pihak khususnya di Kabupaten Muba untuk mewujudkan Pilkada 2018 yang damai.

“Zero konflik harus tetap terjaga, ini tugas kita bersama dan harus terus dijalankan,” ujar Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP didampingi Sekda Muba Drs Apriyadi MSi di sela Dzikir dan Istighosah dalam rangka Penandatanganan MoU antara Polda Sumsel dengan KPU Sumsel guna Penyelenggaraan Pilkada Damai Tahun 2018 di halaman Mapolda Sumsel, Jumat (16/2).

Lanjutnya, meskipun masyarakat Muba beragam, tetapi nantinya saat tahapan Pilkada dimulai memprioritaskan menjaga Kamtibnas. “Kita wujudkan Pilkada yang damai,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain menyebutkan salah satu indikator Sumsel ditunjuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dikarenakan seluruh daerah di Sumsel sangat solid dan konsisten menjaga daerah masing-masing.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dan komitmen zero konflik saat tahapan Pilkada 2018 berlangsung,” urainya.

Pada kegiatan Dzikir dan Istighosah dalam rangka Penandatanganan MoU antara Polda Sumsel dengan KPU Sumsel guna Penyelenggaraan Pilkada Damai Tahun 2018 di halaman Mapolda Sumsel turut dihadiri kandidat Calon Bupati, Wakil Bupati, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Selain itu, dihadiri juga Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Ketua KPU Sumsel, Aspahani, dan Ustadz Arifin Ilham. (Adie S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *