Segera Tetapkan Perda Pinjaman Daerah

MUSI BANYUASIN MS- Inisiatif terobosan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang akan melakukan peminjaman daerah kepada PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) untuk percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Muba  terus dikebut  hal tersebut  dilihat dengan datangnya Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi didampingi Pansus DPRD Muba melakukan Study Komperatif dalam rangka Penyelesaian Rancangan Raperda Perihal Pinjaman Daerah kepada PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) persero, kedatangan rombongan disambut Wakil Bupati Lombok Tengah L Pathul Bahri, SIP, Ketua DPRD H Achmad Puadi FT SE dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah H.NURSIAH, SSos, di Ruang Kerja Bupati Lombok Tengah, Kamis (11/1/2018).

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengatakan tujuan kami datang kesini selain bersilaturahmi juga untuk belajar dan berdiskusi dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah karena informasi yang kami tau bahwa Lombok Tengah sudah lebih dulu memanfaatkan dana pinjaman dari SMI maka dari itu kami Eksekutif dan legeslatif datang ke Lombok Tengah hari ini mengingat Kabupaten Muba sedangan melakukan penyusunan Raperda pinjaman daerah kepada PT SMI.

Wabup Lombok Tengah dalam tanggapannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Muba yang sudah mau datang jauh-jauh ke tempat kami, tentunya kami juga merasa bangga karena Muba Mau datang dan berdiskusi dengan kami terkait pinjaman daerah kepada SMI.

“Kami senang bisa berbagi pengalaman dan  tentunya kita harus mentaati aturan yang di berikan  sesuai dengan tahapannya intinya kami juga siap membantu apa yang dibutuhkan Pemerintah Muba dalam menyelesaikan tahapannya untuk melakukan peminjaman dana tersebut, dan sebagai informasi Kabupaten kami dengan APBD kurang lebih 1,9Triliun dengan luas daerah 1200 Hektar,” imbuhnya.

“Adapun pinjaman daerah kami sebesar 97 M ke PT SMI dana tersebut kami gunakan untuk berbenah infrastruktur jalan, dan alhamdulilah dengan bantuan pinjaman tersebut APBD kami mulai meningkat dan para investor dari luar mulai berdatangan untuk menanamkan modalnya di daerah kami, tentunya kami juga berharap hal yang sama agar Kabupaten Muba  bergerak maju dan semakin maju berjaya ,” tambahnya.

Selain dari itu Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kenedi menegaskan muda-mudahan setelah dilakukannya pertemuan hari ini raperda tersebut bisa secepatnya di tetapkan dan di sahkan. “Karena hal tersebut lebih cepat lebih baik tapi dengan catatan semua tahapan dan persyaratan kita laksanakan dan lengkapi,” pungkasnya. (ADIE MS)

Respon (5)

  1. PBN sites
    We shall establish a web of privately-owned blog network sites!

    Merits of our PBN network:

    We execute everything so Google does not grasp THAT THIS IS A self-owned blog network!!!

    1- We purchase domains from distinct registrars

    2- The main site is hosted on a VPS hosting (Virtual Private Server is fast hosting)

    3- The rest of the sites are on distinct hostings

    4- We allocate a individual Google profile to each site with verification in Search Console.

    5- We create websites on WP, we don’t use plugins with assisted by which Trojans penetrate and through which pages on your websites are generated.

    6- We do not duplicate templates and utilise only exclusive text and pictures

    We refrain from work with website design; the client, if desired, can then edit the websites to suit his wishes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *