Sambut Direktur PT Mubalink Iwan Puji Ibrahim

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Puluhan karyawan  PT Mubalink berkumpul di auditorium Ranggonang Hotel  Selasa (16/1) Pukul 19.30 Wib untuk mengikuti pisah sambut antara Ditektur Mubalink lama Ibrahim Hasan dengan Direktur baru Iwan Kesumajaya, acara  pisah sambutnya berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan.

Direktur Mubalink lama Ibrahim Hasan dalam sambutannya mengatakan malam hari ini kita ms dalam keadaan sehat walafiat diberikan kesehatan hadir dalam acara ini, terutama kita menjalin tali silatuhrahmi, temu pisah antara mantan direktur PT Muba Link, pak Iwan bukan orang lain masih keluarga, saya sama pak Iwan hanya tahu nama tapi beliau tahu nama kakak saya, saya bangga karena pengganti saya sangat tepat kr pengelamannya sd banyak makan asam garamnya.

Saya barangkali direktur paling lama jadi bagaimana pahit getirnya dalam menjalankan roda PT Muba Link tidak mudah. Sudah banyak saya benahi seperti masalah manajemen, acunting dll, bantulah pimpinan yang baru kepada pimpinan yang baru.

Sekarang ada peraturan Menteri Pariwisata tentang kompetensi termasuk kompentensi bidang pelayanan, maka kita tingkatkan skillnya itu sudah saya lakukan kemudian etitud yakni sikap atau sopan santun dalam pelayanan. Saya hampir 5 tahun kurang sebulan meminpin PT Muba Link tidak bisa kemana2 hingga mengorbankan keluarga seandainya saya banyak salah dengan kata-kata atau perbuatan saya dan keluarga memohon maaf lahir dan bathin, itu semua karena kepentingan perusahaan.

Direktur Baru Iwan Kesumajaya, saya mendengar bahwa saya ditunjuk saya mencari informasi tentang pak Ibrahim ternyata beliau ada kakak saya namun belum pernah bertemu. Ternyata beliau termasuk Direktur paling lama PT Mubalink, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya, apa yang menjadi petuah atau pesan kami sangat berterima kasih atas pembinaan dan bimbingan bapak.

Kedepan kita bisa saling membantu dan bekerjasama demi kemajuan bersama.

Anton Sujarwo perwakilan karyawan, banyak sekali gebrakan gebrakan yang beliau lakukan namun plus mines tergantung dari pemikiran kita.

Kami mengharapkan kepada Direktur yang baru untuk memerhatikan gaji kami sebagai karyawan.

Kemudian acara dilanjutkan penandatanganan serahterima jabatan antara Ibrahim Hasan dan Iwan Kesumajaya dan santab malam bersama, hadir dalam acara tersebut Komisaris, Direktur Utama, Direktur Keuangan, para Manejer dilingkungan Mubalink. (ADIE S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *