Picup Tabrak Motor, Tiga Orang Luka

  • Bagikan

MUBA, Meteor Sumatera- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, tepatnya di KM 147 Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu siang (13/01/2018) sekitar pukul pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah kendaraan Suzuki Futura pick up Nopol B 9088 BAN yang dikemudikan oleh Aris Budiono bin Karjo (33), dari Desa Banjar Agung Seputih Mataram, Lampung Tengah.

Mobil tersebut melaju dari arah Palembang menuju Jambi, saat di jalan lurus tembus pandang, kendaraan tersebut melebar ke kanan diduga pengmudi dalam kondisi setengah ngantuk sehingga tak sadar mobil tersebut tidak bisa di kendalikan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yamaha Jupiter Z BG 3839 SQ .

Dalam kejadian tersebut motor yamaha jupiter yang di kendari oleh Purwanto (23) warga dusun 2 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, berboncengan dengan istrinya Vinna Puspitasari binti Rudi Hartono (20) dan M Farhan bin Puwanto (2 ), yang melaju dari arah berlawanan arah Jambi menuju Palembang.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian lutut kiri dan kanan, lecet dagu, sedangkan istrinya Vinna Puspitasari mengalami patah kaki kanan, robek lengan kanan, dahi serta betis kanan lecet .

Sementara itu M. Farhan anak pasangan suami istri ini mengalami luka lecet dibagian kaki.

Akibat kejadian tersebut setelah di lakukan evakuasi oleh Kaposlantas Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Aiptu Hanafi Siregar bersama anggotanya langsung merujuk korban ke RSUD Sungai Lilin, untuk di lakukan perawatan medis.

Sedangkan sopir mobil pickup, Aris Budiono tidak mengalami luka-luka yang cukup serius.

Kaposlantas Simpang Tungkal, Aiptu Hanafi Siregar membenarkan kejadian tersebut, saat di konfirmasi oleh media, saat pihak kepolisian telah melakukan olah tkp dan telah mengevakuasi kedua kendaraan yang rusakan cukup parah

“Proses evakuasi dari pukul 12.00 WIB sampai selesai, saat ini kedua kendaraan telah kami amankan di pos lantas sebagai barang bukti, sedangkan sopir tersebut sedang kami periksa,” jelasnya. (sudarmanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *