Pengajian An-Noerdin Gelar Tabligh Akbar

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah Pengajian an-Noerdin melaksanakan silatuhrahmi dan tabligh akbar yang diawali pembacaan ayat suci Alqur’an, Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kab. Musi Banyuasin (Muba) Hj Thia Yufada Dodi Reza dihadapan peserta pengajian.

Acara ini lanjut Thia, selain menjalin tali silahtuhrahmi juga meningkatkan ukhuwah islamiyah. Acara yang digelar di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (22/1/2018). Yusrizal SPdi  sebagai2 pembaca Ayat suci Al-Quran.

Di acara tabligh akbar tersebut turut hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Muba, H Muhammad Jaya MSi, Ketua dan Wakil Ketua TP KK, dan Ketua DWP Kabupaten Muba serta seluruh ibu-ibu pengajian seluruh 15 Kecamatan Se-Kabupaten Muba.

“Tentunya diadakan acara ini selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi ini juga bentuk wujud janji saya beberapa waktu yang lalu agar pertemuan rutin seperti ini sering kita lakukan, semoga acara ini dapat memperkuat rasa iman, memperkuat rasa persaudaraan dan rasa persamaan serta dapat menguatkan rasa ukhuwah islamiyah dengan saudara-saudara yang satu dengan saudara yang lain sehingga kita semua dapat ridho dari yang maha kuasa, “ajaknya.

Thia juga mengatakan, Tabligh Akbar ini merupakan perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta doa bagi kesuksesan pembangunan Kabupaten Muba dimasa-masa yang akan datang, “ayo bersama-sama kita bangun Kabupaten Muba agar dapat menjadi lebih baik lagi, tukasnya.

Selanjutnya selesai kata sambutan Ketua TP PKK dilanjutkan Dzikir bersama dipimpin oleh Zulkifli SAg, kemudian acara siraman rohani dan do’a bersama yang disampaikan Ustadzah Hj Mudmainnah SPd dihadapan ratusan jemaah pengajian sekabupaten Muba.

Sementara itu,Ustadzah Hj Mudmainnah SPd ‎dalam tausiahnya dengan materi yang disampaikan tentang kecintaan terhadap Allah SWT dan selalu bersyukur atas karunia yang telah Allah SWT berikan kepada manusia. (Adie S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *