Pemkab Muba Beri Bantuan Kendaraan Operasional

MUBA, Meteorsumatera- Bentuk kerjasama yang baik dan bersinergi antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab – Muba) dengan Polres Musi Banguasin, terbukti Selasa (30/1) Sekitar Pukul 09.00 Wib Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Kapolres Muba Akbp Rahmat1 Hakim, SIk dihalaman Mapolres Muba.

Kapolres Muba Akbp Rahmat Hakim SIk dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kedatangannya orang nomor wahid dibumi Serasan Sekate ini, Kapolres Juga mengucapkan terima kasih atas menyerahkan hibah bantuan operasional dari Pemkab Muba yakni Bupati dan DPRD Muba kepada Polres Muba.

Kami juga memahami bahwa bantuan tersebut sangat berguna dalam menjalankan tugas karena kami sadar ada konsekuensi dan tanggungjawab yang lebih saat kami mendapatkan bantuan hibah itu.

Tugas kami sebagai Polri salah satunya melayani dan mengayomi demikian juga dibidang pembangunan nasional, apakah kami Apakah kamu sudah melindungi Apakah kau sudah melayani masyarakat khususnya di Muba ini, terang Kapolres.

Rahmat juga menerangkan beberapa waktu yang lalu pemerintah daerah Prabumulih melaksanakan studi banding Bupati bersama Polres Prabumulih ke kota kota di Jawa Timur salah satunya di Kabupaten Sidoarjo info yang kami dapat dari Kapolres Prabumulih pemerintah daerah Sidoarjo tahun 2017 memberikan bantuan hibah sebesar 35 miliar tahun 2017 ya mungkin kalau Polres Muba nggak segitu tapi yang penting dan tahun selanjutnya, ucapnya.

Sementara itu Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan selama adinda Rahmat Hakim selama menjadi Kapolres Muba sudah banyak prestasi yang diraih, disisih lain meningkatkan keamanan dan ketertiban di bumi Serasan Sekate ini berupa program program yang kami setujui bersama, tegas Dodi.

Pada kesempatan tersebut Putra Gubernur Sumsel ini menyinggung pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ini dia berharap di Kab. Muba ini terciptanya suasana aman, tertib dan sejuk tidak adanya konflik, pada ajang pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti.

Pada kesempatan itu diberikan bantuan 30 unit kendaraan operasional roda dua.

Selain Bupati dan Kapolres Muba hadir juga Wakil Bupati Muba, Sekretaris Daerah Muba, Wakapolres dan jajarannya, Seluruh Kepala Dinas. (ADIE S)

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *