Iptu Suvenfri : Sosialisai Cegah Kenakalan Remaja

MUSI BANYUASIN MS- Sosialisasi kepada pelajar merupakan salah satu faktor untuk mengantisipasi kenakalan remaja akibatnya dapat meresahkan masyarakat.

Sebelum itu terjadi Polres Musi Banyuasin melalui Polsek Plakat Tinggi sedang gencar gencarnya menyambangi sekolah mensosialisasikan tentang kenakalan remaja, kebut kebutan dijalan umum serta bahayanya penggunaan narkoba.

Kapolres Muba Akbp Rahmat Hakim SIk melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suvenfri SH Saat dikonfirmasikan dia membenarkan bahwa sekarang anggotanya sedang gencar gencarnya mensosialisasikan kepada pelajar di Sekolah, diwilayah hukumnya.

Salah satunya lanjut Perwira balok 2 dibahu ini, Sekolah   SMAN 1 Sidorahayu Kecamatan Palakat Tinggi belum lama ini telah dilakukan himbauan dan sosialisasi kepada para pelajar. Hal ini juga berguna dalam memberikan kesadaran kepada pelajar agar menjauhi tindakan yang dapat melanggar hukum seperti tawuran antar sekolah, penggaran lalu lintas serta penyalagunaan narkoba, terangnya.

Selain tercipranya situasi yang kondusif kami juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat apalagi permasalahan terhadap pelajar ini serius ditanggapi namun kata Suven  saat ini tawuran antar pelajar dapat kita cegah, pelanggaran lalu lintas ataupun penyalagunaan narkoba bagi pelajar juga masih bisa kita antisipasi.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat apabila memerlukan bantuan polisi silahkan hubungi call center 110, ucapnya. (tri)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *