Dodi Ajak Dukung Mita Asal Ulak Paceh

MUBA, Meteorsumatera- Setelah berhasil menyisihkan 3000 lebih peserta di tingkat Provinsi Se Sumatera Selatan (Sumsel), Mitamusari (16) Akrab dipanggil Mita, asal Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan terpilih mewakili Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada ajang Liga Dangdut Indonesia di indosiar. Demikian disampaikan Ketua Forum Komunikasi Muda-Mudi Muba (FKM3), Ivan Armidani SE dampingi Mitamusari saat audiensi dengan Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin.

“Tujuan kami beraudiensi pada hari ini yaitu mengharapkan dukungan dari pihak pemerintah baik eksekutif dan legislatif, untuk mendukung Mita pada ajang Liga Dangdut Indonesia yang akan tayang Live di Indosiar pada 28 Januari 2018 mendatang, “jelasnya.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut dilakukan di 34 Provinsi di tanah air dimana Mita merupakan Perwakilan Sumsel dan satu satunya dari Musi Banyuasin.

“InsyaAllah tanggal 28 Januari 2018 nanti akan tampil live di Indosiar dan saya bersyukur bisa mewakili Muba pada ajang tersebut” ujar siswi kelas Tiga SMA Muhammadya Ulak Paceh itu.

Menanggapi apa yang disampaikan, Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat serta Pemkab Kabupaten Muba untuk mendukung Mita pada Ajang Liga Dangdut di Indosiar tersebut.

“Kepada masyarakat Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan Umumnya, Ayo dukung Mita melalui  SMS dengan Format Dukungan yaitu Ketik : LIDA <spasi> MITA kirim ke 97288, sebanyak banyaknya. Kalau ada bibit lokal yang jadi bintang, tentunya akan mengangkat nama daerah dan kedepannya ada event besar di daerah tidak perlu memanggil penyanyi dari luar, disini diharapkan betul dukungan dari seluruh lapisan masyarakat termasuk OPD Pemkab Muba agar mendukung penuh si Mita ini, “tukasnya.

Dodi yang turut didampingi Ketua TP PKK Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza juga mengatakan, “pastikan berangkat sesuai jadwal yang telah ditetapkan penyelenggara acara,  lakukan adaptasi dulu untuk persiapan sebelum bernyanyi, dan Pemkab Muba akan memberikan dukungan serta terus memantau   Mita disana, “ujar Thia.

Ketua DPRD Kabupaten Muba, Abusari SH yang ditemui sehari sebelumnya, juga mengapresiasi dan siap mendukung penuh Mita untuk berlaga di ajang Liga Dangdut Indonesia.

“kami akan mendukung Mita dan mudah mudahan menjadi bintang dangdut yang menginspirasi anak muda di kabupaten Muba, dengan terus mengirimkan dukungan melalui SMS sampai ditutupnya polling dukungan SMS tanggal 28 Januari mendatang, “imbuhnya.

Diketahui, Indosiar meloloskan lima orang perwakilan dari Sumsel. Mereka berasal dari Palembang (1), Prabumulih (2) dan Muba (1) dan Banyuasin (1).  Selanjutnya Mereka akan diperlombakan untuk mewakili Sumsel di Liga Dangdut Indosiar melalui polling SMS yang akan tutup tanggal 28 Januari mendatang. (ADIE S)

Respon (7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *