Diguyur Hujan, Semangat Amankan Perayaan Malam Tahun Baru

  • Bagikan

MUBA – Dalam suasana diguyur hujan perayaan pergantian malam tahun baru dikota sekayu berlangsung meriah.

antosias masyarakat yang cukup tinggi untuk merayakan malam pergantian tahun tersebut turut pula diimbangi oleh personil Polres Musi Banyuasin (Muba) dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Menggunakan motor patroli Kapolres Muba Akbp.Rahmat hakim memipin langsung kegiatan pengamanan tersebut yang didampingi oleh Waka Polres

Tempat yang dianggap rawan tak luput dari pantauan termasuk tempat hiburan rakyat menyambut datangnya tahun 2018 guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif .

hingga akhir kegiatan situasi masih tetap kondusif, hanya saja disebagian jalan terdapat pohon yang tumbang akibat hujan deras yang disertai angin.

namun hal itu langsung dapat diatasi dengan kesigapan personil polres muba yang dipimpin oleh kasat lantas langsung melakukan pengaturan dilokasi pohon tumbang yang menutupi jalan serta mengevakuasi terhadap pohon tumbang tersebut bersama Dinas Pertamanan dan pihak PLN.

diakhir kegiatan patroli gabungan dilakukan sat shabara bersama sat lantas melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya remaja agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah dan tidak melakukan aksi kebut-kebutan dijalan yang dapat menggangu pengguna jalan lainnya. (Imam Munandar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *