Curi HP Asdi Ditangkap

  • Bagikan

MUBA, MeteorSumatera- Asdi, 47 tahun terpaksa harus mendekam di Mapolsek Bayung Lincir, Muba, Karyawan PT IFI ini diamankan atas tindak1 pidana pencurian dua unit handphone milik Anggi dan Toni.

Demikian Dikatakan Kapolres Muba Akbp Rahmat Hakim Sik melalui Kapolsek Bayung Luncir Aip Novan menujurkan Kejadian berawal  Senin 01 januari 2018 sekira pukul 07.00 wib di mes PT.IFI blok F01 Desa Mendis Jaya Kec. Bayung Lencir, pelaku masuk kedalam kamar korban Anggi yang sedang tertidur dengan kondisi pintu kamar tidak terkunci, lalu pelaku mengambil satu unit handphone android huawei P9, setelah mengambil handphone korban Anggi selanjutnya pelaku masuk kedalam kamar korban Toni dan mengambil satu unit handphone android merk Lenovo A7000.

Atas kehilangan tersebut korban melaporkan pencurian itu ke Mapolsek Bayung Lincir Sabtu (13/1) kemarin.

Kemudian ada informasi ada warga mau menjual handpone, mengetahui hal tersebut security PT IFI melakukan pengecekan terhadap barang itu dan ternyata memang benar milik korban lalu korban berhasil diamankan (13/1) oleh Kateam Buser Bripka Tambunan bersama korban pencurian.

Setelah diintrogasi ternyata penjual hanya mendapatkan titipan dari pelaku Asdi Karyawan PT IFI untuk menjualkan handphone.

Selanjutnya personel Polsek Bayung lencir melakukan penangkapan terhadap pelaku asdi, dan saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, jelasnya. (Adie S)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *