Brigadir Mismadi Atasi Kamacetan Jalan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Tindakan Polisi satu ini memang pantas untuk di puji dan dijadikan contoh oleh Polisi lainnya, walaupun hujan deras yang menyebabkan tumbangnya pohon besar menutupi jalan Palembang Jambi sempat membuat kemacetan arus lalulintas dari dua arah.

Beruntung ada Brigadir Mismadi petugas Bhabinkamtibmas Polsek Babat Supat ini lansung kelokasi walau kondisi hujan disertai angin kencang dia turun ke jalan dan langsung melakukan pembersihan dengan peralatan seadanya.

Dilokasi Brigader Mismadi menerangkan tumbangnya pohon akibat angin kencang serta diguyur hujan deras, tumbangnya pohon menutupi jalan negara Palembang Jambi, Alhamdullilah sekarang kondisi sudah normal kembali arus lalulintas lancar, katanya.

Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar membenarkan adanya kejadian tersebut, mengetahui hal tersebut anggota kita langsung menuju TKP dan mengevakuasi pohon yang tumbang, Alhamdullih tidak ada korban jiwa dan materi dalm kejadian ini, dan arus lalu lintas pun dapat kembali lancar, tukasnya.

Sementara itu seorang sopir truk mengaku bernama Ahmad mengatakan sangat bangga memiliki Polisi seperti pak Mismadi walaupun hujan.disertai angin kencang dia rela turun kejalan sambil mekangkas bahan pohon yang tumbang menutupi Jalan,”Beliau patut dicontoh oleh aparat lainnya, aparat seperti itu pantas diberikan penghargaan,” pungkasnya. (ADIE S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *