SDN 17 Talang Kelapa, Butuh Lapangan Sekolah

  • Bagikan
Kepala Sekolah SDN 17 Talang Kelapa, Sulton Budiono S.Pd, SD

BANYUASIN- Demi terwujudnya pendidikan yang lebih baik, yang paling utama adalah terletak di sarana prasarana yang layak guna terciptanya suasana belajar mengajar yang nyaman, hal ini tentunya akan membuat proses pendidikan di sekolah menjadi lebih maksimal.

Dalam meningkatkan kemajuan dilingkungan sekolah, tentunya dari pihak pendidik terus melakukan pembenahan demi kemajuan  tersebut, hal ini disampaikan Kepala Sekolah SDN 17 Talang Kelapa, Sulton Budiono S.Pd, SD di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

“Pembenahan dilingkungan sekolah itu sangat penting, demi terciptanya suasan yang baik dan apa yang menjadi tujuan sekolah dalam mencerdaskan anak bangsa,” jelasnya.

Menurutnya dengan pemikiran bersama baik dengan guru serta komite sekolah, dirinya akan berupaya lebih maksimal dalam menata lingkungan sekolah demi terciptanya pendidikan yang lebih baik. “Upaya pembenahan terus dilakukan dalam lingkungan SD 17 Talang Kelapa,” tegasnya.

Menurutnya saat ini sekolah masih sangat membutuhkan perhatian pemerintah setempat, seperti lapangan sekolah yang masih perlu pembenahan dan masih banyak perbaikan, kami berharap pemerintah dan instansi terkait dapat memberikan perhatian lebih terkait hal tersebut.

“Selain adanya pembangunan ruang kelas baru juga diharapkan adanya lapangan sekolah, karena kondisi lapangan sekolah masih sangat perlu dibenahi agar dapat digunakan untuk aktivitas seperti kegiatan upacara bendera, tempat sarana olaraga dan aktivitas lainya,” harapnya. (adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *