Reses Dewan Modal Acuan Pembenahan Infrastruktur

  • Bagikan
MUBA- Demi pemerataan pembangunan infrastruktur dan program Pemerintah Daerah yang pro rakyat Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin mendengarkan langsung dan menerima hasil laporan kegiatan reses DPRD Muba yang dilakukan sejak 28 November- 2 Desember 2017.
“Hasil reses ke III anggota DPRD Muba ini akan ditindaklanjuti untuk memetakan perbaikan dan pembangunan infrastruktur di Muba,” ujar Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di sela Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat Ke-50 Tahun 2017 Dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (27/12).
Menurutnya, pihak eksekutif dan legislatif di Muba akan selalu bersinergi untuk kemajuan di Muba. “Alhamdulillah terus bersinergi untuk kebaikan pembangunan dan program-program terobosan di Muba,” terangnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Muba Abusari berharap hasil reses ke III ini bisa menjadi bahan pertimbangan Bupati untuk membenahi infrastruktur di Muba. “Kami berharap Bupati bisa mempertimbangkan hasil reses ini untuk pembenahan pembangunan di Muba,” pungkasnya. (Imam)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *