Breaking News Ogan Komering Ilir Politik Sosial Budaya

Melalui Protokol Kesehatan, Partai Gerindra DPC OKI Berkurban Seekor Sapi

OKI, Meteorsumatera

Berkurban dalam memperingati Hari Raya Idul Adha merupakan hal biasa begi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di seluruh Negeri termasuk juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel). Untuk Hari Raya Idul Adha 1441 H bertepatan tanggal 31 Juli 2020 Partai Gerindra DPC OKI Berkurban Seekor Sapi.

Menurut Sekretaris DPC Partai Gerindra OKI Tri Susanto, katanya dalam menyambut Hari Raya Kurban Partai Gerindra OKI selalu berkurban walau kali ini tidak seramai tahun sebelumnya karena kita tidak mengundang pengurus PAC dan Ranting Partai yang ada di Kabupaten OKI ini, jelas Oki, Sabtu 1 Agustus 2020.

Selanjutnya kami DPC Partai Gerindra OKI kedepannya mempunyai wacana nanti per Dapil untuk berkurban mudah-mudahan wacana tersebut dapat terlaksana,”Insya Allah Kurban kita kali ini mendapatkan barokah dan rahmat dalam perjuangan Partai Gerindra bersama bapak H Prabowo Subianto, tukasnya.

Kami atas nama Partai Gerindra dan DPRD Kabupaten OKIĀ  terdari dari Ketua Fraksi Tri Susanto, Wakil Ketua Mulkan Yausa selanjutnya Maryani dan Mustamar sebagai bendaharanya.

Walaupun nantinya akan ada perubahan SK yang saat ini belum dikeluarkan, saya mewakili Ketua DPD DPC Gerindra kabupaten OKI mudah-mudahan dengan kita kurban ini membawa manfaat yang sangat luar biasa dan 5 orang yang saya sebutkan tadi dan ditambah satu lagi saudaraku Raden Gempita anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Acara pemotongan hewan kurban ini disengaja tidak mengumpulkan banyak orang mengingat sekarang lagi maraknya Pandemi Covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan dan daging hewan kurban tersebut akan diantarkan langsung oleh pengurus atau panitia kurban kerumah yang berhak menerima, kata Tri Susanto.

Jadi selain 5 anggota DPRD OKI kemudian atas nazarnya Raden Gempita dan Ahmad Murnadi jadi ada 7 jadi keseluruhan ada 7 orang seluruhnya dai Partai Gerindra dan Takbir sambil menyembelih hewan kurban dibacakan oleh H Mulkan.

Acara pemotongan hewan kurban ini dihadiri juga oleh Korwil Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Ogan Ilir Raden Gempita SH didampingi Ahmad Murnadi serta Pengurus DPC Partai Gerindra Ogan Komering Ilir. (Murnadi)