Breaking News Palembang

Semarakkan HUT Bhayangkara KBPP Polri Palembang Gelar Donor Darah

Palembang, Meteorsumatera

Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 74 tahun, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)  Resort Kota Palembang akan menggelar donor darah. Acara donor darah tersebut akan digelar pada tanggal 1 Juli 2020.

Ketua PD Pimpinan Daerah KBPP POLRI Sumatra Selatan ikut berpartisipasi dalam menjalankan tugas Polri salahsatunya di acara HUT Bhayangkara yang ke 74 ini kita keluarga besar Polri mengadakan donor darah ini.kelihatan nya kecil tapi sangat besar mempaatnya bagi yang membutuhkan.karna kita ini KBPP Polri tugas diutamakan tapi kepentingan rakyat atau masyarakat kita dahulukan.insallah kita bisa menjadi inisiator kemasyarakat untuk menjalin sirohturohim, untuk adik-adik terima kekurangan dan kelebihan dari anggota KBPP Polri ini InsyaAllah dengan kekompakan kita jadi besar.

Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri ) Resor Kota Palembang Kuswariansyah, ST mengatakan, kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerjasama dengan PMI Kota Palembang. “Donor darah ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun,” ujarnya saat diwawancarai 29 Juni 2020 lalu di sekretariat Veteran.

Kuswariansyah menuturkan, kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum. Sehingga masyarakat yang ingin ikut mendonorkan darahnya silahkan datang ke lokasi di Jalan Veteran No 1 Palembang. “Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan, jadi yang ingin mendonorkan darahnya silahkan datang ke lokasi,” ucapnya.

“Selamat HUT Bhayangkara, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu dicintai rakyat dan mampu menjaga keamanan dan kamtibmas, serta ketertiban Bangsa dan Negara Indonesia,” dan KBPP Polri Resor kota Palembang siap menjujung tinggi Supremasi Hukum, “tandas Kuswariansyah. (Murnadi)