Breaking News Palembang Politik Sosial Budaya

Partai Gerindra Sumsel Berkurban 9 Sapi dan 5 Kambing

Palembang, Meteorsumatera

Setiap tahun sudah menjadi kebiasaan bagi kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk berbagi pada Hari Raya termasuk Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jum’aat 31 Juli 2020, tahun ini DPD Gerindra Sumsel berkurban sebanyak 9 sapi dan 5 ekor Kambing.

Kartika Sandra Desi

Sekretaris DPD Gerindra Sumsel, Sujarwoto mengatakan kurban pada tahun ini dari Edhy Prabowo Menteri KKP, kemudian anggota DPR RI Sri Meliyana masing-masing 1 ekor sapi. “Selanjutnya dari Ketua DPD, Bendahara dan Sekretaris kemudian dari Fraksi Gerindra DPRD Sumsel dan pengurus,” kata Sujarwoto di sela-sela pemotongan hewan kurban di rumah dinas wakil ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi,

Jumlah hewan kurban, dilanjutkan Sujarwoto sejumlah 9 ekor sapi dan 5 kambing, begitu juga DPC Gerindra Kabupaten /Kota yang ada di provinsi Sumsel juga melakukan pemotongan hewan kurban secara serentak.

Pada pembagian hewan kurban tahun ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan sehingga pembagian hewan kurban diantar langsung ke masyarakat yang berhak menerima. Kita bagikan kepada panti asuhan, panti jompo dan masyarakat yang terkena dampak covid 19, ujar dia.

Lanjut Sujarwoto, dengan adanya hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, berkurban kita dapat berbagi antar sesama, “mudah-mudahan terus kita lakukan ditahun-tahun mendatang tolong do’anya saja mas,”harapnya. (Murnadi)